Indonesia Menulis

Minum susu dapat memperlambat arthritis lutut pada wanita

Marlo Mittler adalah ahli gizi di Cohen Children Medical Centre of New York, di New Hyde Park, New York. Dia mengatakan bahwa "susu telah lama dikenal untuk memainkan peran penting dalam kesehatan tulang. Ini berisi nutrisi, seperti fosfor, kalsium, protein dan diperkaya dengan vitamin D, yang penting untuk kehidupan sehari-hari."

Baca: Latihan dan arthritis

Menurut Mittler, "komponen sebenarnya susu yang memungkinkan untuk memainkan peran dalam perkembangan osteoarthritis pencegahan masih perlu dieksplorasi. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa tidak susu tapi rendah lemak dan susu bebas lemak yang menunjukkan untuk menjadi efektif dalam penundaan. "

Dia mengatakan bahwa peran estrogen dalam kesehatan tulang dapat membantu menjelaskan mengapa asupan susu tampaknya membantu menangkal radang sendi di lutut wanita bukan pria. Kalsium juga dapat mempengaruhi kesehatan tulang pada wanita dengan cara yang berbeda daripada yang dilakukannya untuk pria, ia menambahkan.

Keju tidak baik untuk arthritis

Menurut Mittler, kandungan lemak tinggi keju dapat menjelaskan mengapa makanan yang benar-benar melesat perkembangan arthritis lutut.

Santori menambahkan bahwa minum susu bukanlah satu-satunya rute ke lutut sehat.

"Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mengurangi gejala," katanya. "Yang paling penting, menjaga berat badan yang sehat tidak hanya untuk mengurangi tekanan pada sendi, tetapi juga untuk mengurangi inflamasi dari jaringan lemak. Mengkonsumsi vitamin C untuk produksi tulang rawan serta asam lemak omega 3, antioksidan, dan agen anti-inflamasi lainnya mungkin juga bermanfaat.

0 Response to "Minum susu dapat memperlambat arthritis lutut pada wanita"

Posting Komentar