Indonesia Menulis

tips untuk gaya hidup sehat jilid 2

makan sehat

Ketika datang ke makan sehat, ada sebuah array yang luar biasa dari teori, buku diet dan informasi online tentang apa yang harus makan - yang sering bertentangan. Meskipun penelitian ini masih berlangsung dan berkembang, apa yang para ahli sepakat pada adalah bahwa diet kita terlalu tinggi gula, porsi kami terlalu besar dan kita harus makan berbagai makanan alami keseluruhan.

cukup manis



 

Dari minuman manis untuk sarapan sereal, sulit untuk menjauh dari makanan manis. Seringkali gula tersembunyi dalam makanan kaleng atau makanan pra-paket, atau bahkan dalam makanan yang kita pikir sehat bagi kita, seperti jus buah. Rata-rata orang mengambil di sekitar 22 sendok teh gula tambahan setiap hari. Menurut American Heart Association target harian sebaiknya tidak lebih dari enam sendok teh tingkat bagi perempuan, dan sembilan untuk pria-itu untuk makanan dan minuman yang dikombinasikan.

Cara termudah untuk membatasi asupan gula Anda dengan satu perubahan kecil untuk memotong minuman soda manis. Ini saja dapat membantu Anda untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan yang sehat, yang pada gilirannya akan mengurangi risiko penyakit jantung, obesitas dan diabetes.

distorsi porsi

Ukuran makanan dan porsi minuman kami telah secara dramatis meningkat selama 30 tahun terakhir. Pada tahun 1950 sebuah paket chip-28G dari restoran dibawa pulang - hari itu 154g - dan itu bahkan tidak supersize, yang merupakan 196g kekalahan!

Ukuran porsi meningkat tidak hanya mencakup bagian dibawa pulang, tapi kemasan barang di supermarket, piring makan dan gelas di restoran, dan bahkan ukuran kulkas! Cara sederhana untuk memotong bagian Anda meliputi:

     Makan makanan utama Anda dari piring yang lebih kecil - visual piring terlihat penuh sehingga Anda akan puas, tapi secara teknis Anda akan makan lebih sedikit.
     Hidangan di dapur, daripada memiliki hidangan yang melayani di meja makan - itu jauh lebih mudah untuk memiliki detik ketika itu tepat di depan Anda.
     Makan makanan biasa kecil (setidaknya setiap empat jam) sehingga Anda tidak pernah kelaparan - jika Anda sampai ke titik ini kelaparan, itu sangat sulit untuk berhenti sebelum Anda makan berlebihan.

0 Response to "tips untuk gaya hidup sehat jilid 2"

Posting Komentar