Indonesia Menulis

5 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Terbaik

Makanan kenyamanan bahwa rasa enak adalah salah satu kemewahan hidup modern-it's hanya disayangkan bahwa begitu banyak dari mereka yang penuh pengawet dan bahan-bahan lain yang Anda harus menghindari selama kehamilan nah untuk itu baca Tips Makanan Penyubur Kandungan Agar cepat Hamil

Makanan Penyubur Kandungan


Tetapi ada beberapa makanan yang cepat dan mudah yang benar-benar baik bagi Anda, terutama jika apa yang Anda butuhkan adalah makanan ringan atau makanan ringan untuk pasang Anda atas sampai makan selanjutnya penuh.

Berikut adalah sepuluh lezat makanan untuk mencoba- dan lima untuk menghindari-yang semua direkomendasikan oleh Heidi Reichenberger, juru bicara untuk diet American Association, dan Elizabeth Somer, ahli diet terdaftar dan penulis nutrisi untuk kehamilan yang sehat: The panduan lengkap untuk makan sebelum, selama, dan setelah kehamilan Anda.

Sehat "makanan cepat"


1. buah

Ambil sebuah apel, pisang, pir, jeruk atau buah favorit lain. Atau jika Anda lebih suka, cobalah mereka berguna sedikit 4-ons buah cangkir, yang dihitung sebagai satu melayani menuju rekomendasi Anda sehari-hari untuk buah-buahan dan sayuran selama kehamilan. Memilih varietas yang makan dalam jus sendiri bukan dalam sirup gula.

Cari tahu mengapa buah adalah salah satu makanan terbaik kami sepuluh untuk kehamilan.


2. kismis

Sebuah kotak kecil (1 1/2-ounce) memberikan sedikit dorongan serat, besi dan kalium sementara memuaskan gigi manis.

3. yogurt

Satu 6-ounce kontainer makanan bergizi-dan-nyaman ini klasik dapat menyediakan 25 persen kebutuhan kalsium harian Anda, serta protein dan beberapa diperlukan vitamin dan mineral. Jika label mengatakan "hidup dan aktif budaya", Anda juga akan mendapatkan manfaat dari probiotik-bakteri bermanfaat yang membantu pencernaan dan melindungi pencernaan Anda.

Cari tahu mengapa yoghurt Yunani adalah salah satu makanan terbaik kami sepuluh untuk kehamilan.


4. membuat-it-yourself jejak campuran

Tambahkan secangkir sereal gandum ke segenggam favorit buah-buahan kering dan kacang-kacangan (coba kering ceri dan almond, atau cranberry kering dan kenari). Menyimpannya dalam resealable tas di meja atau mobil untuk berguna, renyah makanan ringan.

Cari tahu mengapa kenari adalah salah satu makanan terbaik kami sepuluh untuk kehamilan.


5. bar Salad

Beberapa restoran makanan cepat saji dan banyak toko kelontong memiliki salad Bar dimana Anda dapat melayani diri Anda praktis sehari penuh senilai buah dan sayuran. Beban di bayam, wortel, tomat, seledri, mentimun, dan zucchini. Tambahkan kacang-kacangan, buncis dan kacang untuk meningkatkan protein, dan atas dengan kismis besi, serat dan kalium.

Cari tahu mengapa gelap, berdaun hijau adalah salah satu makanan terbaik kami sepuluh untuk kehamilan.


6. bayi wortel

Wortel penuh dengan vitamin A dan serat, dan Anda dapat menemukan mereka dalam melayani tunggal kantong. Celupkan dalam hummus atau yogurt untuk dosis tambahan gizi atau menambahkan setetes salad dressing untuk rasa. Mencari lain prewashed sayuran seperti brokoli, kembang kol dan bayam membuat makan malam cepat tumis.

7. string keju

Jika Anda tidak tahu tentang keju string sekarang, hanya menunggu sampai bayi Anda adalah seorang balita-makanan ini cenderung menjadi makanan favorit. Rendah lemak mozzarella tongkat penuh kalsium, dan satu batang memberikan jumlah yang sama protein sebagai 8-ons segelas susu.

8. jeruk diperkuat dengan kalsium dan vitamin D

Hanya setengah cangkir menyediakan setengah kebutuhan harian vitamin c dan sekitar 15 persen kebutuhan kalsium. Ambil kotak jus (periksa label untuk maksimum benteng) ketika Anda bepergian.

9. gandum sereal atau instan oatmeal

Menyimpan beberapa paket tunggal penayangan di meja Anda di tempat kerja untuk cepat, mengisi makanan ringan. Hampir semua sereal sarapan Kini difortifikasi dengan vitamin dan mineral, termasuk asam folat.

10. bebas lemak atau rendah lemak keju cottage

Cottage cheese adalah sumber protein yang baik dan sumber kalsium yang adil. Mencari wadah tunggal penayangan di bagian susu dari toko kelontong yang paling. Atas dengan buah atau membuang segenggam kacang-kacangan dan buah kering untuk membuat hal-hal yang lebih menarik.

Makanan untuk menghindari gagal hamil dan membantu proses penyubur kandungan


1. Mie ramen dikemas

Membaca label: ini cepat-memasak mie dikemas dengan garam, lemak, dan sedikit lain.

2. soda
Jika Anda mengisi kosong kalori dan gula, Anda tidak akan memiliki ruang yang lebih bergizi minuman. Susu rendah lemak, air dan jus adalah pilihan yang lebih baik.

3. rak-stabil komersial Siang Kemasan

Tentu saja, mereka perbaikan cepat untuk lapar, tetapi bahan pengawet, garam dan lemak membuat sebagian besar dari mereka pilihan yang buruk. Ada beberapa pilihan makan siang dikemas Oke di luar sana, meskipun, jadi memeriksa label!

4. terlalu banyak makanan beku siap

Ada beberapa pilihan yang baik di luar sana, tapi banyak memiliki astronomi jumlah garam dan lemak. Sebaliknya, pop kentang dalam microwave, kemudian atas dengan keju dan brokoli kukus untuk makan cepat, sehat. Jika Anda tidak dapat menghindari sesekali makan beku, mencari merek organik yang rendah garam dan lemak.

5. selada

Ketika datang ke selada, memilih hijau, seperti romaine, yang penuh dengan serat, A dan vitamin C, asam folat, kalsium, dan potasium. Selada memiliki hanya jumlah jejak nutrisi.

1 Response to "5 Makanan Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil Terbaik"