Indonesia Menulis

Cara Mudah untuk hidup dengan gaya yang sehat

Anda mendengar banyak tentang hidup gaya hidup sehat, cukup bahwa 'gaya hidup sehat' frase mungkin salah satu yang kita ingin pensiun secara permanen. Masalahnya adalah, ungkapan yang menggambarkan kehidupan kita butuhkan untuk hidup jika kita ingin merasa baik dan terlihat baik. Jadi, apa sebenarnya artinya? Nah, ada hal-hal yang jelas yang menggambarkan orang yang sehat: Dia tidak merokok, berada pada berat badan yang sehat, makan makanan sehat dan latihan secara teratur. Kedengarannya begitu sederhana, itu lucu betapa sulitnya untuk melakukan semua hal di dunia kita saat ini.



Kabar baiknya adalah, Anda tidak harus mengubah segalanya pada saat yang sama. Bahkan, trik untuk hidup sehat adalah dengan membuat perubahan kecil. Mengambil langkah-langkah lebih setiap hari, menambahkan buah sereal Anda, memiliki tambahan segelas air atau mengatakan tidak untuk itu membantu kedua dari mentega kentang tumbuk. Jadi, apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk hidup sehat? Urutan pertama Anda bisnis adalah untuk mulai berolahraga.

latihan

Salah satu alasan terbesar kami memiliki masalah berat badan hari ini adalah karena kita duduk-duduk terlalu banyak. Kita tahu kita perlu latihan, tetapi kami memiliki begitu banyak alasan untuk tidak melakukannya. Kita terlalu sibuk, tidak tahu di mana untuk memulai, kita tidak termotivasi atau kita takut kita akan melukai diri kita sendiri atau kita takut bahwa olahraga harus kuat untuk apa tubuh kita dapat menangani. Yang benar adalah, segala sesuatu hitungan dan semakin Anda bergerak, semakin sehat Anda akan.

Ini bagus jika Anda dapat menghabiskan waktu berolahraga - Berarti Anda sedang berkeringat, bekerja di zona detak jantung target Anda dan / atau melakukan sesuatu untuk memperkuat tubuh Anda. Tapi itu tidak selalu harus seperti itu. Kegiatan ringan seperti pekerjaan rumah tangga, berkebun dan berjalan dapat membuat perbedaan.

Hanya menambahkan sedikit gerakan hidup Anda dapat:

     Mengurangi resiko penyakit jantung, stroke dan diabetes
     Meningkatkan stabilitas sendi
     Meningkatkan dan meningkatkan jangkauan gerakan
     Bantuan mempertahankan fleksibilitas sebagai usia Anda
     Mempertahankan massa tulang
     Mencegah osteoporosis dan patah tulang
     Meningkatkan mood dan mengurangi gejala kecemasan dan depresi
     Meningkatkan harga diri
     Meningkatkan daya ingat pada orang lanjut usia
     mengurangi stres

Jadi, bahkan jika Anda memilih untuk perubahan kecil dan penurunan berat badan yang lebih sederhana, Anda dapat melihat manfaat masih cukup bagus. Satu studi telah menemukan bahwa hanya penurunan berat badan 10% membantu pasien obesitas mengurangi tekanan darah, kolesterol dan meningkatkan umur panjang. Bahkan, Anda bahkan tidak harus memiliki tujuan untuk menurunkan berat badan, terutama jika Anda memiliki kesulitan menempel program. Mengapa tidak fokus pada yang sehat untuk memulai dan khawatir tentang berat badan setelah Anda punya beberapa kebiasaan sehat di bawah ikat pinggang Anda?

0 Response to " Cara Mudah untuk hidup dengan gaya yang sehat"

Posting Komentar